Aku Thaller, Aku Kuat! (Bagian 2)

Cerita sebelumnya, klik

Saat ini saya telah menyelesaikan pendidikan mulai dari Taman kanak-kanak hingga kuliah di perguruan tinggi. Saya kuliah di salah satu perguruan tinggi hingga selesai dengan tepat waktu bahkan lebih cepat dari jadwal semestinya dikarenakan saya cepat mengerjakan Skripsisaya yang hanya 3 bulan. Saya kuliah tepatnya di Kampus Politeknik LP3I Jakarta, Jurusan Informatika Komputer selama 3 tahun dan Alhamdulillah saya baru wisuda pada September 2015 tahun lalu.

Saya sekarang sedang bekerja di salah satu partai politik di Jakarta, tepatnya di daerah Kebayoran Baru di Recapital Building sebagai IT Support dan Sosial Media Analysis dari Februari 2016 lalu.

Dalam keseharian, saya juga menjalani kehidupan seperti orang normal lainnya yang bukan seorang thaller. Saya suka menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat saya untuk sharing bersama, travelling, dan berbagai kegiatan lainnya. Meskipun saya mempunyai banyak aktifitas, tetapi setiap hari nya saya tidak lupa untuk terapi kelasi besi untuk membuang zat besi yang telah menumpuk di badan saya. Obat kelasi besi tersebut seperti Pasang Desferal/ Minum Feripprox / Exjade. Karena saya sadar obat yang saya dapatkan sangatlah mahal harganya jika kita membeli sendiri, untungnya sekarang sudah disubsidi oleh pemerintah menjadi gratis jadi kita mesti memanfaatkannya dan saya selalu ingatkan bahwa harus rajin-rajin minum obat untuk kebaikan saya sendiri.

Saya juga salah satu yang sangat menyukai Sepak Bola, klub sepak bola favorit bola saya yaitu Real Madrid. Dikarenakan saya tidak boleh dan tidak dianjurkan bermain bola olehdokter karena fisik saya yang tidak memungkinkan, dan juga terlalu capek membuat saya drop, alhasil cukup jadi penonton setia di layar kaca dan di berbagai acara nonton bareng.

Hal yang selalu ada di mindset saya adalah “Kita thaller harus selalu dan tetap semangat dalam hidup, pantang menyerah, selalu bersyukur, rajin beribadah dan berdoa, selalu menganggap dan punya pikiran bahwa kita ini manusia yang sehat, normal, layak untuk hidup dan berprestasi seperti manusia normal pada umumnya”.

“Always Smiling And Enjoy EVERY moment“

Karena dari fisik kita memang terlihat lemah tetapi otak berfikir, jiwa semangat dan tekad, asal kita mau berusaha pasti akan mengalahkan semuanya, Jangan putus asa teman-teman dan selalu berkarya dan jangan mudah menyerah.

Harus percaya mukjizat itu pasti ada dan cobaan pasti akan berakhir, karena Allah tidak akan memberi cobaan ke kita diluar kemampuan hambanya.

 

hits 189737 times!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *